Memimpikan bintang? kau tak harus menjadi bintang. Cukup menjadi malam.

Aku menyukainya . sungguh aku menyukai nya! Seseorang bertanya apakah rasa ini sudah menjadi sayang. Aku tak tau ! yang jelas semenjak aku mengenalnya, dia selalu ada di benakku. Nama nya selalu kusebut dimana pun dan kapan pun. Kadang seperti itu aku merasa bersalah terhadap kedua orang tuaku. Entahlah. Nama nya juga selalu kubawa dalam setiap doaku. Aku selalu memohon agar  dia juga bisa menyukai ku. 

Mustahil! 

Kau tau dia? siapa yang tidak suka dengan nya.Beberapa orang yang ku kenal juga menyukainya, dan mereka pun lebih. Berbeda dengan ku. Siapalah aku!? Pertanyaan ini selalu membuatku sadar. Seperti rasa menyukai layaknya sebuah dosa besar yang kulakukan. Lihatlah perbedaan antara dia dengan ku. Dia begitu Mengagumkan ! menginspirasi banyak orang dan berwawasan luas. Pandai bertutur kata dengan bahasa nya yang indah. Seorang yang kritis terhadap segala sesuatu dan dengan lingkungan nya. Baik hati dan selalu membantu tanpa  pamrih. Tidak pernah menunjukkan amarahya.Seorang yang bijaksana. Seorang yang mempunyai pandangan akan masa depannya. Elok rupanya. Humoris.  Ku rasa kau sudah mulai menyukainya juga. Melihatnya tertawa dengan anak-anak membuatku jatuh lagi. Apapun yang dilakukan nya membuatku jatuh lagi. Bagaimana tidak? Sedangakan menyebut nama nya sudah membuat jantung ku berdegup kencang. Membayangkan nya membuat hari ku menjadi indah. Aku sudah mulai ..Aku.... AKU JATUH CINTA!!

--

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Mitos Nyi Roro Kidul dari aspek Paleotsunami (geologi)

Cinta diam diam

lagi kangen