MENANTI

apa yang ku rasakan saat ini??

seperti baru pertama kalinya aku seperti ini. layaknya orang bodoh!

apapun yang kulakukan selalu terlintas bayangnya.

membayangkan hal indah tentang nya aku senang.

membayangkan hal buruk tentang nya aku murung.

padahal hanya sekedar membayangkan!!

apa ini!?

setiap saat tersebut namanya

setiap saat selalu ada bayangnya

 apa aku sudah gila?

ini sudah sampai tahap mana?

tolong kontrol hatimu!!

bila kau tau dia tak memiliki rasa ynag sama itu akan menjadi sangat sakit!

sangat sakit!!

tolong jangan bergantung pada harapan konyol mu!!

jangan selalu mengait-ngaitkan cerita satu dan menerka - nerka bahwa dia memiliki rasa yang sama !

kali ini tolong REALISTIS!!!

kau tahu apa yang terjadi dengan hatimu kemarin,kan??

bagaimana rasanya ?

itu sakit, bodoh!!

setidaknya kau belajar dari masa lalumu!

memang membayangkannya memiliki rasa yang sama dengan mu adalah hal yang indah.

tapi, tolong realistis!!

bila dia menyukai mu, dia akan menyatakannya!!

menunjukkan sikapnya padamu!!

tapi lihat saat ini, kau menunggu kabar darinya kan?

apakah sudah ada kabar darinya?

apa tandanya??

jadi sekali lagi ku tegaskan padamu, jaga hatimu.

kau yang punya kuasa atas hatimu sendiri

jangan menyakiti hatimu

tolong buat perisai atas hatimu

jangan biarkan hati mu sakit lagi

menasehati orang kau bisa, kenapa dirimu sendiri tidak??

ayolah!

jangan selalu menunggu..

aku tau kau sudah menunjukkan perasaanmu padanya, ayo menunggu balasannya dengan bijak.

jangan melakukan hal-hal konyol!

jadilah perempuan yang anggun

kau memilih dicintai atau di  cintai?

selalu pertanyaan ini yang dilontarkan orang-orang bila mendengar 
kisah seperti ini..

tapi alangkah indahnya bila memang ada yang saling mencintai.

aku menunggunya. aku tahu aku sedang menunggunya. 

aku akan menunggu sampai batas terkuat hatiku. 

sampai hatiku hancur degerogoti harapan.

harapan atas hatimu ada padaku.

sampai hati ini lelah.

tapi aku akan menunggu dengan anggun. 

menunggu mu dengan segala keadaan ku

dalam waktu seperti ini, aku memantaskan diri, memperbaiki diri.


i dont know if you feel the same as i do, but we could be together if you wanted to

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Mitos Nyi Roro Kidul dari aspek Paleotsunami (geologi)

Cinta diam diam

lagi kangen