suhu Bandung ekstrim

selamat pagi HELLO!
aku rindu bercerita :)
apa yaaaa? haha
sudahlah hari ini aku tak ingin bercerita yang galau-galau. perih hati ini cie elah.

aku bercerita mencoba menyemangati diriku sendiri pagi ini. dengan secangkir kopi panas dan programku yang lagi running. hehe iya aku lagi berada di Kota Bandung melakukan penelitian untuk menyudahi masa kuliahku dan sekaligus bertualang pastinya.

Bandung kota yang dingin tentunya. tapi akhir-akhir ini aku baru tau kalau saat ini Bandung sedang musim kemarau, tapi anehnya suhu disini malah lebih dingin dari biasanya. 16 derajat celcius, ngeri sih buat aku yang datang dari Padang, tapi tidak juga sih. hehe karena aku lahir di kota Bukittinggi, yang juga bersuhu sejuk menurutku, tapi rasanya di Bukittinggi 19 derajat celcius paling dingin setauku. tapi aku juga pernah sih mengunjungi kerinci yang bahkan 15 derajat celcius, jadi sudah sedikit terbiasa.

kalau kata Pak RT komplek rumahku sekarang aku tinggal, suhu Bandung saat ini sedingin "Bandung tempo dulu" eak. cerita yang sangat menarik sih dengan pak RT dan pak satpam komplek. tapi secara ilmiahnya yang sudah ku cari tau, saat ini Bandung sedang dalam musim kemarau. angin dari australia menuju Indonesia membawa suhu dingin. Nah lalu awan kan gunanya untuk menjaga suhu Bumi agar tetap hangat, kau taulah, penjelasannya sudah kau pelajari saat SMP mungkin, mengenai Efek Rumah Kaca (tapi ini bukan band yaaa. haha). nah, Bandung kali ini biru, cerah tak berawan, makanya suhunya bisa sedingin ini. kamu mau coba merasakan dinginnya? sok atuh, sini ke Bandung. hehe

nah tadi sebenarnya aku tak ingin bercerita tentang Bandung. tapi ya sudahlah. haha terbawa suasana. aku memang sering begini kalau menulis dan bercerita, bisa kemana-mana wkwk

sudah dulu lah. aku lanjut running lagi. :)

oh iya aku sudah menulis lagi di blog ini, blog satunnya lagi juga. mungkin juga ini penyembuh luka hati ini. eak haha
selain ini aku juga punya instagram baru untuk curcol curcol. pembaca blog boleh ikuti. haha pembacaku saja sedikit. haha tapi bolehlah sedikit narsis wkwk boleh di follow @the2ndregina di instagram.

sebenarnya aku sedang berniat untuk menulis novel. tapi hanya niat. semoga dengan sering curcol curcol begini di sini niatku akan tumbuh. wkwkw semoga sajalah ya.. aku hanya ingin belajar menulis. kalau bisa aku publish deh blog ku yang satunya agar bisa di baca dan diberi masukan. tapi kalau sudah ada niat dan percaya diri. karena aku masih pemula sekali. dan kadang-kdangpun, membaca tulisanku sendiri aku sedikiiiiit 'ewwwh menggelikan' haha. tapi gapapalah. :)

dadah HELLO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Mitos Nyi Roro Kidul dari aspek Paleotsunami (geologi)

Cinta diam diam

lagi kangen