gajelas

"Apasih yang kamu takutin sama aku?"

BANYAK..
Takut ngilang, takut berubah, takuuuut banyak. Begonya aku tu selalu takut dengan masa depan yang belum tentu terjadi dan kadang cuman imaginasi ku aja. Selalu gitu. Apa lagi kalau lagi down sama sensi kaya saat ini ni. Kadang bisa nangis sendiri, abis tu mood lagi, terus bengong lagi, nangis lagi. Aduh. Apalagi denger lagu yang selo melo. Uuu😭

Aku pernah sayang banget ni ha sama seseorang. Terus entah kenapa aku mutusin dia di tengah jalan cuma gara2 aku takut kehilangan kedepannya. Mending sekarang, pikir aku waktu itu. Aku sayang sama dia. Sayang kali malah. Aku takut terlalu sayang dan gak bisa hidup kalau gak ada dia. Takut. Sumpah takut. Sampai waktu itu pernah aku nangis depan dia gak karuan gara2 itu, dia heran kenapa aku tiba2 gitu. Haha.
waktu itu aku bingung harus gimana. Aku punya trauma sendiri sama cowok. Gara2 mantan aku yang dulu yang udah terlanjur sayang, 1 tahun lebih aku sama dia.  Sampai2 kalau dipikir sekarang aku bego banget kayak gitu kali sama dia. Yaa gitu deh.
Terus dia yang aku ceritain ni aku putusin dengan alasan takut sama trauma yang lama. Bego nya dia, dia nangis dan terima apa yang aku bilang. Dia ngertiin aku sampai segitunya. Sehabis putus kami gak musuhan sama sekali. Malah kayak gak pernah putus  dan dia sangat jaga2 banget memperlakuin aku jangan sampai trauma aku muncul lagi. Dan itu so sweet banget. Dia masih berjuang dan aku bego banget rasanya nyia-nyia in dia yang sebegitunya. Dan hubungan kami masih sangat baik sampai sekarang. Dia baru ulang tahun ke 20, 14 november kemarin. Sepertinya dia bahagia dengan pacarnya sekarang.
Aku nih emang aneh banget lah. Aku sendiri mengakuinya. Takut untuk kehilangan yang berlebihan? Kayaknya sih gitu. Beberapa kali sayang sama orang dan sakit banget pas kehilangan. Sumpah. Terlanjur sayang? Terlalu sayang?
Bayangin aja pas SMA, sayang sama orang bisa 3 tahunan lebih dan itu susah banget move on nya. Kami sama sama tau perasaan masing2 tapi takut karena pada akhirnya emang pasti gak bisa. Banyak yang berbeda. Beda keyakinan, beda suku.

Dan itu kebawa2 sampai sekarang.
Waktu itu pertama kali ketemu, aku masih ingat tanggalnya 24 oktober 2015. Hari itu ada acara dies. Nah itu pertama kali aku ketemu sama kamu. Yap kamu. Gak tau kenapa gak tau datang dari mana, semenjak hari itu kebayang terus. Emang sih kesan pertama gara2 mirip dia yang pas SMA dulu. Kamu tu misterius ga jelas. Terus aku cari tau aku cari tau. Ternyata kamu beda banget dari dia yang SMA. haha.
Semenjak itu kepikiran terus, setiap ke tempat itu pasti lebih bersemangat karna bakalan ketemu. Hoho. Aku suka. Aku kagum. Haha. Nah aku udah bilang kan tadi. Si mamang udah bikin baper tapi datang terus ngilang terus datang lagi terus ngilang lagi. Awalnya gimana gak senang di bikin baper sama orang yang disuka. Tapi lama2 bikin kesal. Sumpah.

Terus aku pengen ngejauh. haha waktu itu aku potomg rambut saking kesalnya dan pengen ngerubah suasana hati.  Entah kenapa kamunya datang lagi. Apa lagi pas semester 3, aku lagi sibuk2 nya acara bakti waktu itu. Tiba2 kamunya sms lagi. Pertamanya males banget. Sumpah. Terus nelponin nanyain "datang ga nonton bola? Tiap tanding pasti ditanyain datang atau enggak nya. Males banget. Takut baper lagi. Sumpah. Apaan sih pikir aku. Ah dia pasti gini ke semua cewe sekre nih. Males banget sumpah. Terus entah kenapa kejadiannya begini. Eh tau taunya udah jadian aja . Ahahha 😂. Seneng banget lah. Tapi sampai sekarang masih bingung dan kepikiran "kok bisa milih aku? Padahal banyak bunga disekelilig kamu." Sampai sekarang masih belum percaya. Ini serius.

Aku sayang kamu.
Itu dari awal aku udah tau.
Cuman sekarang aku takut mengekspresikan aku sayang kamunya. Masih takut merangkai mimpi sama kamunya. Masih takut berharap banyak dari kamunya. Masih takut menuntut ini itu dan manja manja sama kamu nya. Gak tau kenapa. Cuman takut kehilangan aja. Rasanya kayak gini aja aku udah syukur banget. Kayak dulu rasanya sakit banget. Takut terlalu sayang. Aku takut akan kemungkinan terburuknya.
makanya aku jarang cerita ini itu sama kamu. Mending cerita ke si bray atau ke si reki.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Mitos Nyi Roro Kidul dari aspek Paleotsunami (geologi)

Cinta diam diam

lagi kangen