B I N G U N G

hei. sudah lama rasanya tidak berknjung ke sini.
apa kabar?
haha, malam ini apa yaa yang mau ku ceritakan?
banyak sih kejadian yang ingin ku ceritaka. tentang keluarga, teman, sampai tentang orang yang kusukai.
akhir- akhir ini aku ingin merubah main set, mengubah kebiasaan dan sifat ku yang baperan.
pertama, masalah main set,  entahlah, aku merasa apa tujuan ku untuk hidup akhir-akhir ini. untuk siapa ku dedikasikan hidupku? apa tujuan ku? mengapa aku seperti ini? seharusnya aku bagaimana?
sepertinya aku belum dapat jati diriku yang sesungguhnya..
atau sekarang aku kebingungan dengan cita-cita ku?
terkadang aku muak dengan rutinitas kuliah ku ditambah lagi pembinaan dan tekanan dari senior. ah. benci!
lalu ketika aku sudah mulai banyak pikiran negatif sana-sini. aku ingat kedua orang tua ku. tetesan keringat dan sakit mereka membayangi ku. keriput yang mulai timbul mengahantui ku. uban yang sudah mulai banyak apalagi.
sedih.
melihat sikap ku yang seperti ini.
apa yang aku lakukan?

tentang  sahabat?
hah. krisis pertemanan!! ga tau lah..
kangen temen temen SMP dan SMA..
hey guys! miss you!!

daaaan, entang dia-mamang.
hei,happy birthday yang kemarin tanggal 11 mei ulang tahun yang ke-22!!
apa kabar?
haha, katanya karena sma bulan lahirnya kita seumuran? ada ada aja!
kalau dipikir-pikir untung yaa kamarin ini sempat aku pikir aku di diemin..
jadi aku bisa sedikit menjauh dari mamang.. walaupun kadang masih kangen juga sih, hehe.
mungkin karena jarang ketemu juga, kangen.
walaupun kadang dibibir aku bilangnya udah bisa move on, tapi ga tau ah apa kata  ini hati. kadang suka miss komikasi sama otak.wkwk;D
tadi main kelereng nya hebat!!!  uuuuuyee!!
aduh, tadi dokumentasi kelereng  nya di bilang mentor banyak an foto mamang.
ah, kita mah mana tau!:p kan tinggal jepret doang.
mungkin taadi hati kali yang ambil gambar hah.
senang lah tadi bisa ketawa bareng mamang. aku di ketawain ga bisa main kelereng :D
terus pipi nya di gemesin sama mamang, awwwwwwwwwwwwwwwwwwwww udah lama ga digituin :D
tinggal nepok jidat aja yang kurang.
tapi kita mah gak baperan lagi, walaupun kepikiran :p
di usahain baper seminimal mungkin.

tapi intuisi ceweknya lagi bermasalah nih.. radar nya kurang bagus dapat sinyal-sinyal cintanya.
kadang dapat sinyal kalo lagi diliatin mamang, diperhatiin mamang, ada-ada aja.
kayak tadi pas diskusi, rasa-rassa dilihatin.. terus kepalanya kemana, matana kemana. kita mah pura-pura gak tau aja..
pas aku mau pulang mah diliatin. ah, si mamang mah nggak jelas. males
gimana gak baper coba !!!?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Mitos Nyi Roro Kidul dari aspek Paleotsunami (geologi)

Cinta diam diam

lagi kangen